Selasa, 04 Februari 2014

*** HUT Cianjur Ekspres ke-3


Kebanggan Kota Cianjur

SELAMAT ulang tahun… Tepat Senin ini Cianjur Ekspres merayakan hari jadinya yang ketiga, Sob. Beberapa waktu lalu, dalam rangkaian menyambut hari ulang tahunnya, Cianjur Ekspres mengadakan turnamen futsal pelajar se-Cianjur yang mengusung tema ”Menjalin silaturahim dengan mitra kerja dan pelajar”.
Sedangkan untuk perayaan puncaknya Cianjur Ekspres mengadakan acara puncak yang diisi oleh pembagian hadiah kepada para juara turanamen futsal, santunan anak yatim, dan acara lainnya yang dijamin bermanfaat, Sob.
Gak lengkap rasanya, kalau ulang tahun gak ngucapin selamat dan harapan kedepannya. Nah, Sobeks punya ucapan dan harapan gak buat Cianjur Ekspres? Apa saja sih harapan Sobeks untuk Cianjur Ekspres? Langsung saja yuk kita lihat ucapan beserta harapan mereka di bawah ini…
Ucapan pertama datang dari Agus Gumelar, siswa kelas X Akuntansi 2 SMKN 1 Cipanas, Sob. Cowok yang hobi bermain gitar dan bercita-cita menjadi seorang musisi ini sangat berterima kasih kepada Cianjur Ekspres yang telah memberikan berita terhangat seputar Cianjur. ”Terima kasih Cianjur Ekspres yang setiap hari telah memberikan berita terhangat seputar Cianjur dan selamat ulang tahun Cianjur Ekspres semoga sukses terus serta menjadi koran yang paling diburu oleh para pembaca, aamiin,” ucapnya.
Tidak hanya itu Sob, cowok kelahiran Cianjur 7 Agustus 1997 ini menambahkan harapannya untuk Cianjur Ekspres. Hmm apa yah? ”Semoga kedepannya Cianjur Ekspres bisa lebih banyak memberikan informasi tentang kehidupan remaja di Cianjur, khususnya di daerah Cipanas, hehe,” ungkapnya.
Hal senada diungkapkan oleh Dani Rhamdani, siswa kelas X E Analis Kimia SMK Al Itihad Cianjur. Dirinya mengaku kekagumannya terhadap berita yang disampaikan oleh Cianjur Ekspres Sob, khususnya halaman Pangeran Biru. Baginya Koran Cianjur Eksres adalah Koran terlengkap.
”Bagi saya Cianjur Ekspres merupakan Koran terlengkap yang ada di Cianjur. Bagaimana tidak, di sini terdapat berita dari kejadian terhangat yang ada di Cianjur hingga kabar terkini seputar tim kesayanganku Persib Bandung,” jelas cowok berkulit putih ini.
Dani yang bercita-cita menjadi seorang Ustad ini mengucapkan selamt ulang tahun dan memberikan harapannya bagi Cianjur Ekspres. ”Selamat ulang tahun yang ketiga Cianjur Ekspres, semakin sukses lagi dan di 2014 nanti semua targetmu bisa tercapai dengan mudah, aamiin,” ujar cowok kelahiran Cianjur, 26 Januari 1997 ini.
Ucapan terakhir datang dari Isti Yulianti, siswi kelas X Tata Niaga (TN) 2 SMKN 1 Cipanas. Cewek yang mengikuti ekstrakurikuler PMR di sekolahnya ini menyebutkan bahwa Cianjur Ekspres merupakan koran yang selalu ia tunggu. Apa alasannya yah, Sob? “Aku seneng banget baca halaman Ekspresi Cianjur Ekspres, karena semua beritanya berisi seputar kehidupan remaja. Terima kasih Cianjur Ekspres yang telah menyimpan halaman Ekspresi Cianjur Ekspres,” tuturnya.

Anak pertama dari tiga bersaudara ini menambahkan harapannya Sob, yaitu agar Cianjur Ekspres selalu menjadi koran paling pertama dan utama di Cianjur. ”Semoga sukses terus dan di tahun kedepannya Cianjur Ekspres selalu menjadi koran kebanggaan Cianjur,” pungkasnya.(hadad/smaalazharycianjur)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar